Menyajikan informasi manajemen perusahaan, manajemen marketing beserta perilaku konsumen, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, company profile, tips, jurnal, ebook dan kutipan pakar di bidang manajemen
Identifikasi Faktor-faktor Penyebab Kepuasan Konsumen
Artikel Manajemen Terbaru:
Free From Artikel Manajemen:
*Ebook Marketing, "Relationship Marketing Strategy."
Download di sini.
*Jurnal Perilaku Konsumen, “Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya.”
Download di sini*Jurnal Perilaku Konsumen, “The Theory of Planned Behavior and Internet Purchasing.”
Download di sini*Jurnal Perilaku Konsumen, “The Effect of Corporate Image in the Formation of Customer Loyalty.”
(NEW) Tersedia di siniBidang Keuangan:
*Buletin Ekonomi Moneter Dan Perbankan - Vol. 11 No.3, Januari 2009 - Bank Indonesia
Download di sini.
*Materi Presentasi Pre-Marketing ORI006
Download di sini
*Materi Seminar Prospek Investasi Di Pasar Modal Tahun 2009
Download di sini
*Booklet Perbankan Indonesia Edisi Tahun 2009
Download di sini
*Jurnal Keuangan, "Analisis Pengaruh Rasio Likuiditas, Leverage, Aktivitas, dan Profitabilitas Terhadap Return Saham"
Download di sini*Buku Panduan Indeks Harga Saham BEI
Download di sini
Bidang Sumber Daya Manusia:
Jurnal Sumber Daya Manusia, “Four Factors of Transformational Leadership Behaviour."
Download di sini*Jurnal Sumber Daya Manusia, “Work Environment Effects on Labor Productivity : An Intervention Study in a Storage Building"
Download di sini*Ebook, "What Type Are You ?"
Download di sini
Info Beasiswa:
Brosur Beasiswa Pembangunan Australia (ADS)
Beasiswa Unggulan Diknas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar