Persaingan brand untuk meraih posisi di benak konsumen terus mengalir tak henti-henti. Team kreatif masing-masing perushaan terus bersaing menghadirkan yang terbaik di hati konsumennya. Nah, bertempat di ballroom JW Marriot Hotel, Jakarta, telah diselenggarakan ajang penghargaan Top Brand Award, sebuah acara penghargaan bagi para perusahaan yang dinilai berhasil memasarkan produk-produknya. Direktur Konsumer, I Nyoman G Wiryanata hadir menerima penghargaan untuk kategori Internet Service Provider (Speedy & Telkomnet Instant), Pre Paid CDMA (Flexi Trendy), Post Paid CDMA (Flexi Classy). Sedangkan Dirut Telkomsel, Sarwoto menerima penghargaan dengan kategori, Pre Paid Cellular Sim Card (Simpati) dan Post Paid Cellular Sim Card (Kartu Halo).
Acara yang terselenggara atas kerjsama Frontier dan Majalah Marketing ini sedikitnya menghadirkan 30 perusahaan, sebagai pemenang dalam bidangnya. Chairman Frontier, Handi Irawan mengatakan bahwa saat ini persaingan dalam membangun image subuah brand semakin ketat. Namun beliau juga mengingatkan bahwa perusahaan yang sudah memiliki image Top Brand, juga harus hati-hati, karena mudah tergelincir.
Hal senada juga disampaikan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Marketing, Rahmat Susanta. Beliau mengatakan bahwa saat ini persaingan di dunia marketing semakin beragam akan inovasi. Menurutnya ajang penghargaan Top Brand award ini merupakan salah satu penghargaan khusus bagi perusahaan yang dinilai berhasil menjadikan brand dari produk perusahaan sebagai Top Brand di pasar
Sumber : telkom. co .id
maaf boleh minta informasinya ; tentang manajemen staff/ manajemen karyaman PT TELKOM Indonesia
BalasHapusprama44@yahoo.co.id
Maaf juga Prama, blog ini tidak kompeten memberikan informasi mengenai manajemen PT. Telkom. Sebaiknya Prama cari info ke telkom.co.id.
BalasHapusthanx ya..