Telkom Meraih Top Brand Award 2009

Persaingan brand untuk meraih posisi di benak konsumen terus mengalir tak henti-henti. Team kreatif masing-masing perushaan terus bersaing menghadirkan yang terbaik di hati konsumennya. Nah, bertempat di ballroom JW Marriot Hotel, Jakarta, telah diselenggarakan ajang penghargaan Top Brand Award, sebuah acara penghargaan bagi para perusahaan yang dinilai berhasil memasarkan produk-produknya. Direktur Konsumer, I Nyoman G Wiryanata hadir menerima penghargaan untuk kategori Internet Service Provider (Speedy & Telkomnet Instant), Pre Paid CDMA (Flexi Trendy), Post Paid CDMA (Flexi Classy). Sedangkan Dirut Telkomsel, Sarwoto menerima penghargaan dengan kategori, Pre Paid Cellular Sim Card (Simpati) dan Post Paid Cellular Sim Card (Kartu Halo).


Acara yang terselenggara atas kerjsama Frontier dan Majalah Marketing ini sedikitnya menghadirkan 30 perusahaan, sebagai pemenang dalam bidangnya. Chairman Frontier, Handi Irawan mengatakan bahwa saat ini persaingan dalam membangun image subuah brand semakin ketat. Namun beliau juga mengingatkan bahwa perusahaan yang sudah memiliki image Top Brand, juga harus hati-hati, karena mudah tergelincir.

Hal senada juga disampaikan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Marketing, Rahmat Susanta. Beliau mengatakan bahwa saat ini persaingan di dunia marketing semakin beragam akan inovasi. Menurutnya ajang penghargaan Top Brand award ini merupakan salah satu penghargaan khusus bagi perusahaan yang dinilai berhasil menjadikan brand dari produk perusahaan sebagai Top Brand di pasar



Sumber : telkom. co .id

2 komentar:

  1. maaf boleh minta informasinya ; tentang manajemen staff/ manajemen karyaman PT TELKOM Indonesia

    prama44@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Maaf juga Prama, blog ini tidak kompeten memberikan informasi mengenai manajemen PT. Telkom. Sebaiknya Prama cari info ke telkom.co.id.

    thanx ya..

    BalasHapus

Artikel Manajemen Terbaru:

Related Posts with Thumbnails

Free From Artikel Manajemen:

Bidang Marketing:
*Ebook Marketing, "Relationship Marketing Strategy."
Download di sini.


*Jurnal Perilaku Konsumen, Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya.

Download di sini


*Jurnal Perilaku Konsumen, “The Theory of Planned Behavior and Internet Purchasing.”

Download di sini


*Jurnal Perilaku Konsumen, “The Effect of Corporate Image in the Formation of Customer Loyalty.”

(NEW) Tersedia di sini




Bidang Keuangan:

*Buletin Ekonomi Moneter Dan Perbankan - Vol. 11 No.3, Januari 2009 - Bank Indonesia
Download di sini.


*Materi Presentasi Pre-Marketing ORI006
Download di sini


*Materi Seminar Prospek Investasi Di Pasar Modal Tahun 2009
Download di sini


*Booklet Perbankan Indonesia Edisi Tahun 2009
Download di sini


*Jurnal Keuangan, "Analisis Pengaruh Rasio Likuiditas, Leverage, Aktivitas, dan Profitabilitas Terhadap Return Saham"

Download di sini

*Buku Panduan Indeks Harga Saham BEI

Download di sini




Bidang Sumber Daya Manusia:

Jurnal Sumber Daya Manusia, “Four Factors of Transformational Leadership Behaviour."

Download di sini

*Jurnal Sumber Daya Manusia, “Work Environment Effects on Labor Productivity : An Intervention Study in a Storage Building"

Download di sini

*Ebook, "What Type Are You ?"

Download di sini



Info Beasiswa:
Brosur Beasiswa Pembangunan Australia (ADS)
Beasiswa Unggulan Diknas

Link Blog Artikel Marketing: